Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari Spanyol segel gelar juara Euro 2024 setelah kalahkan Inggris 2-1, hingga FBI ungkap identitas pelaku penembakan Trump. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Spanyol segel gelar juara Euro 2024 setelah kalahkan Inggris 2-1

Timnas Spanyol menyegel gelar Euro 2024 setelah mengalahkan Timnas Inggris pada partai final edisi 2024 dengan skor 2-1 di Stadion Olympiastadion, Berlin, Senin dini hari WIB. Simak lengkapnya di sini.

2. FBI ungkap identitas pelaku penembakan Trump

Biro Penyelidikan Federal Amerika Serikat (FBI) mengungkapkan identitas pelaku penembakan mantan Presiden AS Donald Trump pada rapat umum di Negara Bagian Pennsylvania pada Sabtu waktu setempat.
Pelaku tersebut bernama Thomas Matthew Crooks. Simak lengkapnya di sini.

3. Jadwal main Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan-lawan kuat pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
 
Delapan belas tim yang lolos ke babak ketiga akan dibagi menjadi tiga grup, yang masing-masing berisikan enam tim. Tim Garuda masuk dalam Grup C, yang terdiri dari Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Simak lengkapnya di sini.

4. Pahami beda "baby blues" dengan depresi seusai melahirkan

Psikolog klinis dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo S.Psi, M.Psi menyampaikan bahwa baby blues dan depresi seusai melahirkan merupakan dua kondisi yang berbeda.

Dua kondisi tersebut dapat dibedakan jika dilihat dari durasinya. Simak lengkapnya di sini.

5. Transaksi jual beli di Jakarta Fair 2024 lebih dari Rp7,5 triliun

PT. Jakarta International Expo mengungkapkan, selama 33 hari penyelenggaraan Jakarta Fair  Kemayoran 2024 yang diikuti oleh 2.550 pelaku usaha tersebut berhasil mencatat transaksi jual beli lebih dari Rp7,5 triliun. Simak lengkapnya di sini.
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
COPYRIGHT © ANTARA 2024