Jakarta (ANTARA) - Bologna menolak penawaran Arsenal untuk mendapatkan bek Riccardo Calafiori pada pada bursa transfer pemain musim panas ini, kata laman Football Italia pada Senin.

Menurut laporan media Italia, Bologna menolak tawaran 45 juta euro (Rp794 miliar) dari Arsenal ditambah bek Jakub Kiwior karena di bawah 50 juta euro (Rp 883 miliar) dan enggan melibatkan pemain lain, termasuk Kiwior.

Rossoblu sebenarnya tertarik kepada Kiwior, namun mereka akan berupaya mendatangkan pemain Polandia tersebut di luar kesepakatan penjualan Calafiori.

Selain menolak tawaran Arsenal, Bologna juga tengah bernegosiasi dengan FC Basel di Swiss mengenai komisi penjualan Calafiori.

Baca juga: Lazio sudah ajukan tawaran mendapatkan Mason Greenwood

Calafiori didatangkan oleh Bologna pada musim panas 2023 dari FC Basel dengan harga 4 juta euro (Rp70 miliar).

Dalam kontrak itu ada klausul bahwa klub Swiss tersebut mendapatkan 50 persen dari penjualan pemain berusia 22 tahun itu.

Klausul ini tengah dinegosiasikan oleh Bologna agar Basel bersedia menurunkan komisi yang diterima dari penjualan Calafiori.

Beberapa waktu lalu bek Italia pada Euro 2024 tersebut sudah sepakat secara pribadi dengan Arsenal, namun Bologna belum memberikan lampu hijau.

Baca juga: Pepe Reina, Alberto Moreno hingga Raphael Varane segera gabung Como

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024