Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 1 Indonesia Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan timnya terus mempersiapkan diri untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2024 meski skuadnya belum lengkap.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Teco mengatakan komposisi dan program latihan belum sepenuhnya berjalan mengingat jadwal latihan baru dibuat pada awal bulan Juli lalu.

"Kami baru memulai latihan dan tim belum komplit. Pada awal program, kami fokus pada latihan fisik, tetapi setelah melihat jadwal Piala Presiden, kami akan mulai fokus untuk latihan teknik dan taktik buat tim ini," ungkap Teco.

Diketahui Piala Presiden 2024 sendiri akan berlangsung pada 19 Juli hingga 4 Agustus 2024 mendatang di beberapa lokasi berbeda.

Baca juga: SC jelaskan alasan delapan klub jadi peserta Piala Presiden 2024

Terdapat delapan tim menjadi peserta dalam turnamen ini dengan dibagi ke dalam dua grup yang akan bermain di dua kota berbeda yaitu Bali dan Bandung. Sementara babak semifinal dan final akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

klub yang berpartisipasi di turnamen Piala Presiden 2024 kali ini adalah Persib Bandung, PSM Makassar, Persis Solo, Borneo FC Samarinda, Bali United FC, Madura United FC, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Empat tim pertama akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan empat tim berikutnya berada di grup berbeda yang akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dari dua grup yang dipertandingkan akan dicari dua tim terbaik masing-masing grup yang akan melaju ke babak semifinal dan final Piala Presiden 2024.

Baca juga: Dana sponsor untuk Piala Presiden sudah Rp48 miliar

Baca juga: Persib Bandung tak patok target tinggi pada Piala Presiden 2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024