NEW YORK, 25 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Uptime Institute, divisi independen 451 Group, hari ini mengumumkan 18 pemenang dalam Brill Awards for Efficient IT tahunan pertama.

Di hadapan dewan juri lebih dari 90 profesional bidang industri yang mengevaluasi masukan-masukan dari perusahaan terkemuka di seluruh dunia, proyek-proyek ini memperlihatkan efisiensi data center dan operasi IT dalam arti luas kata itu -- efisiensi penyebaran modal, teknologi, desain, operasi dan manajemen secara keseluruhan. Program Brill Awards berupaya menampilkan perusahaan dan teknologi yang meningkatkan kemampuan industri untuk memberikan layanan IT secara berkelanjutan kepada pengguna akhir.

"Brill Awards menarik lebih dari 100 peserta dari 19 negara," kata Kevin Heslin, Program Director Brill Awards." Menghormati yang terbaik dari proyek-proyek ini akan memberikan insentif dan contoh bagi perusahaan lain untuk terus meningkatkan efisiensi IT."

Para pemenang:

     * Chemical Abstracts Service
     * Compass
     * Digital Realty
     * DTTC
     * eBay
     * Entel
     * Fidelity
     * Itau Unibanco
     * Kaiser Permanente
     * LG CNS
     * Morgan Stanley
     * New South Wales, Australia, Department of Finance and Services
     * Petroleum Geo-Services
     * Portugal Telecom
     * Savvis
     * Sonda
     * Taiwan Mobile
     * Telefonica

Brill Awards melanjutkan warisan pendiri Uptime Institute, almarhum Kenneth Brill, dan mempromosikan visinya berbagi praktik terbaik dan ide baru untuk meningkatkan efisiensi IT. Brill Awards menggantikan GEIT Awards, program Uptime Institute yang mengakui prestasi dalam efisiensi data center mulai tahun 2008 hingga 2013.

Uptime Institute akan menggelar jamuan makan malam VIP Brill Awards pada Uptime Institute Symposium 2014: Empowering the Data Center Professional (20-22 Mei di Santa Clara, CA), di mana para pemenang akan menyampaikan sesi atau mendiskusikan proyek-proyek yang menang.

Untuk informasi tentang para pemenang, silakan kunjungi: http://uptimeinstitute.com/brillawards/

Tentang Uptime Institute

Uptime Institute, divisi The 451 Group, memberikan kepemimpinan dalam berfikir, sertifikasi, pendidikan dan jasa profesional independen untuk industri data center global. Uptime Institute terkenal karena kreasi dan administrasi Tier Standard untuk Desain Data Center, Konstruksi dan Keberlanjutan Operasi. Uptime Institute berkantor di Amerika Serikat, Costa Rica, Brasil, Inggris, Spanyol, Dubai, Rusia, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014