LYON, Perancis, 27 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Sekolah bisnis terkemuka dunia, EMLYON, bekerjasama dengan INSTITUT PAUL BOCUSE, salah satu sekolah manajemen perhotelan dan gastronomi internasional terkemuka, untuk mengembangkan program Master Manajemen Perhotelan Internasional, yang akan dimulai pada Agustus 2014.

Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/65013-institut-paul-bocuse-emlyon-joint-msc

Mengingat industri perhotelan dunia tengah berkembang pesat program baru ini dirancang khususn untuk mencetak bibit-bibit baru yang kompeten dalam bidang manajemen profesional.

"Perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia membutuhkan manajer yang tak hanya memahami keberagaman keinginan para pelanggan dari seluruh segmentasi pasar dunia, tapi juga menguasai kompleksitas dan keunikan model bisnis berbasis perhotelan. Program Master Manajemen Perhotelan Internasional ini memadukan unsur-unsur terbaik dari EMLYON dan Institut Paul Bocuse, serta mematrikan prinsip-prinsip kuat akan nilai inovasi dan kewirausahaan," ujar Bruno Bonnell, Presiden EMLYON.

Para mahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk belajar ilmu manajemen dan perhotelan di dua institusi terkemuka tersebut. Pada masa studi selama 16 bulan, para mahasiswa akan berpartisipasi di dalam sejumlah lokakartya, kunjungan perusahaan, dan proyek internal, baik di Perancis dan Shanghai, China, serta akan melewati tahap magang selama empat bulan di perusahaan mana saja di seluruh dunia.

Program pendidikan yang disajikan dengan bahasa Inggris ini juga akan mempertemukan para mahasiswa dengan sejumlah perancang dan juru masak internasional ternama, serta pemimpin-pemimpin lainya di sektor perhotelan.

"Di sektor perhotelan, kawasan Asia Pasifik dikenal akan keramah-tamahan dan pelayanan yang berkualitas, kuliner Perancis adalah kuliner artistik yang tak diragukan lagi di seluruh dunia, sedangkan Lyon dikenal sebagai pusatnya kuliner Perancis serta pusat inovasi. Perkuliahan yang diadakan baik di kampus INSTITUT PAUL BOCUSE maupun EMLYON akan memberikan ilmu dan wawasan yang penting bagi para mahasiswa di bidang manajemen umum, serta pengetahuan khusus dalam pembentukan perusahaan baru, manajemen perhotelan, desain produk, dan manajemen inovasi," tutup Hervé Fleury, CEO INSTITUT PAUL BOCUSE.
www.msc-hospitality.com

Kontak Pers:
EMLYONBusiness School    
Valérie Jobard        
+33(0)6-07-81-70-02        
jobard@em-lyon.com        


INSTITUT PAUL BOCUSE
Géraldine Derycke
+33(0)4-72-18-54-68
geraldine.derycke@institutpaulbocuse.com

Sumber: EM Lyon


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014