Jakarta (ANTARA News) - Manchester United telah bermitra dengan Google untuk meluncurkan fitur yang menayangkan reaksi penggemarnya dari seluruh dunia di layar pinggir lapangan selama pertandingan berlangsung.

Didukung oleh Google+ Hangout, skema Front Row ini akan dimulai pada 16 Maret saat pertandingannya melawan Liverpool.

Bagi penggemar yang ingin memberikan reaksi, mereka harus mengunggah foto ke akun Google+ yang menunjukkan "cinta, gairah, dan komitmen" mereka kepada Manchester United, dan menandainya dengan hashtag #MUFrontRow.

"Untuk pertama kalinya dalam sepakbola, supporter akan disiarkan secara langsung pada pada papan iklan di pinggir lapangan, berkat Google+ Hangouts," kata Manchester United dalam sebuah pernyataan seperti dilansir laman Digital Spy.

"Mereka dapat menunjukkan dukungan mereka secara langsung kepada tim kesayangan mereka. Kami tak sabar menunggu penggemar secara global untuk membuat sejarah dalam dunia sepakbola," lanjut pernyataan itu.

Mereka yang terpilih untuk muncul pada Front Row tersebut akan dikirimkan foto dari rekaman video mereka yang muncul di Old Trafford, serta disebutkan dalam akun Google+ Mancester United.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014