Jakarta (ANTARA News) - Samir Nasri, gelandang Manchester City yang mencetak salah satu gol kemenangan timnya pada final Piala Liga melawan Sunderland di Stadion Wembley malam ini, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya meraih trofi turnamen besar pertamanya dalam sepuluh tahun terakhir.

"Begitu banyak kesenangan, begitu banyak kebanggaan. Saya kalah dua final (Piala Liga) yang saya mainkan sebelum ini. Hari ini adalah sungguh penting bisa menang," kata Nasri kepada BBC.

"Pada babak kedua, kami masuk lapangan dengan tekad dan mencetak tiga gol. Saya berharap piala ihi disusul dengan trofi lainnyas. Kami tetap percaya diri (pada babak pertama). Kami bilang kami perlu tenang dan tetap fokus, bermain semangat dan bermain pada tempo lebih dan itulah yang kami lakukan," kata dia lagi.

Nasri melanjutkan, "Kami ingin memengangkan segalanya. Kami akan bersaing untuk (meraih juara) liga, Piala FA dan kami akan mencoba membuat sesuatu di Liga Champions. Saya harap kemenangan ini akan membawa kepercayaan diri dan kami akan bertarung sampai akhir."

Sementara itu bek Sunderland Wes Brown mengaku kecewa timnya kalah.

"Kami sangat kecewa. Kami sudah tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami perlu gol kedua. Kami sudah berupaya sebisa mungkin dan kurang beruntung kali ini," kata mantan bek Manchester United ini.

"Kami bermain sangat bagus di sini dan saya harap penggemar menikmatinya. Namun kami terus berlanjut dan lebih dulu kami punya (masih bertahan di) Piala FA dan kemudian kami harus memulai bermain baik di liga," pungkasnya.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014