Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku senang dan menyebut timnya memang pantas menjuarai Piala Liga atau Piala Capital One usai menumbangkan Sunderland 3-1 pada laga final di Stadion Wembley malam ini.

"Saya senang sekali. Tim berhak atas piala ini karena kami telah bermain bagus selama keseluruhan turnamen dan mencetak banyak gol. Ini penting bagi kami semua, bagi para pemain, klub, bagi saya, bagi para staf dan kami semua," kata Pellegrini seperti dikutip bbc.com.

"Sunderland memainkan pertandingan yang juga bagus sehingga kami tidak bisa memainkan bola secepat yang kami perlukan (pada babak pertama) namun pada babak kedua kami mencetak dua gol indah dan punya kesabaran untuk menunggu momen itu," sambung dia.

Sementara itu manajer Sunderland Gus Poyet membayangkan andai timnya bisa mencetak gol kedua maka situasi akan lain.

"Yaya Toure mencetak sebuah gol indah, Samir Nasri juga mencetak sebuah gol yang luar biasa. Kami telah melakukan apa yang bisa kami lakukan. Itu adalah bagian terbaik kami," kata Poyet.

"Untuk mengalahkan kami mereka harus mencetak dua gol indah. Saya benci kekalahan namun saya bangga kepada para pemain. Jika kami melakukan ini setiap pekan maka saya yakin kami akan bertahan di Liga Premier dan akan kembali ke Wembley (pada final Piala FA)."

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014