Tangerang (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi toko Gramedia di Pusat Perbelanjaan Mall Summarecon Serpong, Rabu malam.

Kedatangan Presiden bersama Ibu Negara, Ani Yudhoyono serta didampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk melihat penjualan buku yang ditulisnya dengan judul "Selalu Ada Pilihan".

Pantuan di lokasi, Presiden tiba pukul 19.20 WIB dengan menggenakan kemeja warna orange. Presiden sempat menyalami sejumlah pengunjung yang akan menuju toko Gramedia.

Di dalam toko, Presiden memberikan tanda tangan secara langsung kepada pengunjung yang membeli buku karangan Susilo Bambang Yudhoyono dengan judul "Selalu Ada Pilihan".

Akibatnya, buku karangan Presiden tersebut laris manis. Para pengunjung langsung membeli buku seharga RP199.000 dan meminta di tanda tangan langsung oleh Presiden.

Ditemani Ibu Negara, Presiden terus melemparkan senyum kepada pengunjung yang meminta tanda tangan. Meskipun Presiden baru selesai melaksanakan kegiatan di Cilegon sejak pagi hingga sore hari.

Bahkan, meskipun kegiatan pemberian tanda tangan sudah ditutup, masih ada saja warga yang meminta tanda tangan dan Presiden sesekali masih melayani.

(KR-AIF/A029)

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014