Jakarta (ANTARA News) -  Sundulan berbuah gol pada babak pertama dari Rodrigo Palacio mengantarkan Inter Milan menang tipis 1-0 dari tamunya Torino beberapa menit lalu

Inter yang mencetak kemenangan setelah dua kali seri pada dua laga sebelumnya bertahan di posisi lima, satu poin di bawah Fiorentina yang kalah 0-1 dari Juventus pada hari yang sama.

Inter yang hanya sekali kalah di kandang musim ini masuk ke gelanggang dengan harapan bisa memetik poin penuh akibat absennya lima bek Torino karena cedera dan terkena larangan bermain.

Namun tim tuan rumah tak bisa mengoptimalkan serangkaian peluang yang diciptakan para pemainnya sampai Palacio menciptakan gol yang adalah gol ketujuh Inter pada tahun 2014 ini.

Di Stadio Olimpico, tuan rumah Lazio dipermalukan tamunya Atalanta dengan skor 0-1 berkat gol Maximiliano Moralez pada menit 60.  

Kekalahan ini menggagalkan Lazio melalui Hellas Verona dan Parma yang keduanya saling berhadapan pada jam bersamaan.

Tuan rumah Parma berhasil mengatasi Verona 2-0 berkat gol Jonathan Ludovic Biabiany pada menit 20 dan gol Ezequiel Schelotto pada dua menit waktu tambahan.

Di Stadio Marc Antonoio Bentegodi, tim tamu Genoa harus mengakui keunggulan tim tamu Chievo Verona yang berada di papan bawah setelah dua tendangan penalti Alberto Paloschi memupus harapan tiga poin penuh Genoa.

Chievo unggul pada menit 5 berkat gol dari tendangan penalti pertama Paloschi, tapi dua menit menjelang waktu normal usai Genoa menyamakan kedudukan lewat Alberto Gilardino.

Pertandingan memasuki detik-detik usai, Chievo kembali mendapatkan hadiah penalti pada tiga menit waktu tambahan dari sepakan Paloschi.

Pertandingan lebih seru terjadi ketika tuan rumah Sampdoria berbalik menang 4-2 dari Livorno setelah tertinggal 0-2 sepanjang babak pertama.

Livorno memimpin 2-0 sepanjang babak pertama berkat dua gol Ibrahima Mbaye yang masing-masing diciptakannya pada menit 19 dan 27.

Di babak kedua Sampdoria tak memberi ampun dengan mencetak tiga gol dan mendapat sumbangan satu gol bunuh diri.

Gol Nenad Krsticic menipiskan kedudukan pada menit 49, untuk kemudian menjadi 2-2 berkat gol bunuh diri Federico Ceccherini pada menit 53.

Pada menit 68 Sampdoria berbalik unggul 3-2 lewat gol Stefano Okaka Chuka. Tujuh menit kemudian Manolo Gabbiadini menyempurnakan kemenangan Sampdoria menjadi 4-2.

Pada pertandingan lainnya Bologna bermain seri 0-0 melawan Sassuolo, sedangkan Napoli versus AS Roma masih akan bertanding, demikian espn.com.

Hasil pertandingan Serie A
Juventus 1, Fiorentina 0
Bologna 0, Sassuolo 0
Chievo Verona 2, Genoa 1
Inter Milan 1, Torino 0
Lazio 0, Atalanta 1
Parma 2, Hellas Verona 0
Sampdoria 4, Livorno 2
Napoli vs AS Roma belum bertanding

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014