Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar doa bersama untuk mendoakan agar pemilu berjalan lancar dan aman.

"Pagi ini, Presiden SBY mengadakan doa bersama di Cikeas agar pemilu berjalan aman dan lancar," demikian kicauan di akun resmi milik Presiden Yudhoyono @SBYudhoyono.

Pernyataan tersebut diunggah dalam akun twitter milik Presiden Yudhoyono @SBYudhoyono, Selasa pagi, sekitar pukul 10.41 WIB disertai dengan foto kegiatan tersebut.

Tampak dalam foto tersebut, Presiden Yudhoyono yang mengenakan pakaian putih lengan panjang, dan kopiah hitam sedang berdiri di hadapan ratusan jemaah yang juga mengenakan pakaian putih.

Tiga jam sebelumnya, akun @SBYudhoyono mengunggah pernyataan Presiden. "Presiden SBY: Memang benar bahwa tidak pernah ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita yang mulia dan tujuan yang besar," kicau @SBYudhoyono.

Sementara itu, Presiden Yudhoyono pada Selasa siang, dijadwalkan akan terbang ke Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja di provinsi tersebut.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014