Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) mengatakan, terbuka kemungkinan menduetkan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) pada pemilihan umum presiden (Pilpres) 2014.

"Dalam pada itu, PPP membuka seluruh kemungkinan termasuk membangun kerja sama politik dengan Gerindra. Termasuk, tentunya, membangun duet Prabowo-SDA," ujarnya di Jakarta, Senin.

Romi mengemukakan hal itu terkait kehadiran SDA, yang juga Menteri Agama di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, dalam hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (23/3).

Sementara itu, Ketua Mahkamah Partai PPP Chozin Chumaidy mengatakan, SDA adalah tokoh yang senang melakukan silaturahmi.

"SDA senang silaturahmi, ke kiai, ke mana-mana, termasuk ke Gerindra," kata Chozin.

Namun, ia mengemukakan, belum bisa memastikan apakah kehadiran SDA ke HUT Partai Gerindra di GBK itu terkait pilres atau tidak.

"Saya belum tahu, makanya saya dari Bandung ke Jakarta guna mencari informasi tersebut. Saya akan minta penjelasan kepada SDA dulu," demikian Chozin. (*)

Oleh Zul Sikumbang
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2014