Turin (ANTARA News) - Paul Pogba menginginkan timnas Prancis tampil lebih dari sekedar mencapai target menembus babak perempat final semata, melainkan menjadi juara Piala Dunia 2014.

Prancis akan berkunjung ke Brasil sebagai tim yang tidak diunggulkan, sementara Brasil dan juara bertahan Spanyol menjadi yang paling difavoritkan mengangkat piala bersama Argentina dan Jerman .

Pogba menegaskan negaranya tidak boleh puas dengan target sederhana yakni sekedar lolos dari fase grup yang dihuni Swiss, Ekuador dan Honduras.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menjuarai Piala Dunia," kata pemain berusia 21 tahun tersebut. "Saya tidak mau hanya berada di perempatfinal atau hanya melewati fase grup."

"Kami harus berkonsentrasi sepanjang turnamen. Selalu menyenangkan memakai seragam Les Bleus. Itu mimpi yang menjadi kenyataan," katanya dilansir dari laman Goal (23/3).

Pogba, gelandang Juventus, mengatakan hanya ingin membicarakan masa depannya pada akhir musim ini.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi di lapangan. Saya akan membuka diri setelah musim berakhir," kata mantan pemain Manchester United ini.

"Semuanya OK di Juve dan tim nasional, saya sangat senang. Saya mencari kesenangan lebih, saya punya target. Kita harus berjuang untuk menemukan kebahagiaan. Mari doakan semoga perjuangan saya berbuah bahagia," pungkas Paul Labile Pogba.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014