Makassar (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh yang menghadiri kampanye akbar di Makassar, Sulawesi Selatan, menilai partainya lebih dewasa dari partai politik lainnya yang sudah lama hadir dalam kancah perpolitikan.

"Partai Nasdem ini boleh saja sebagai partai baru. Tetapi, mungkin saja pikirannya lebih dewasa dibanding partai lama," ujar Paloh dalam kampanye akbar Partai Nasdem di Makassar, Sabtu.

Dia berulang kali mengatakan indikator rekrutmen partainya adalah moral tanpa menafikan status sosial maupun kecerdasan dari calon legislatif.

Paloh menyindir perilaku buruk para politisi partai lain yang lahir lebih dulu dari partainya dan bahkan telah beberapa kali mengikuti pemilu.

Politisi partai lain dianggapnya tidak mampu memperbaiki negara ini, sedangkan Nasdem menjanjikan perbaikan dan perubahan karena dinilai lebih dewasa dalam berpikir.

"Kita memang baru, tetapi kita akan menjanjikan akan adanya perubahan dan perbaikan dalam negeri sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem yakni melakukan restorasi bangsa," jelasnya.

Pewarta: Muh Hasanuddin
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014