Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengatakan  kehadirannya dalam kampanye Partai Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) adalah dalam rangka silaturahim politik.

"Kehadiran saya di GBK adalah bentuk silaturahim politik yang akan memberikan dampak yang baik bagi bangsa," kata Suryadharma Ali seusai mengikuti rapat kabinet yang digelar di Kantor Kepresidenan di Jakarta, Selasa.

Menurut Suryadharma yang juga menjabat sebagai Menteri Agama itu, kehadirannya di GBK berdampak baik karena membangun kebersamaan membangun bangsa adalah kewajiban seluruh pihak.

Hal itu, ujar dia, tidak bisa hanya diserahkan pengelolaannya kepada satu atau dua parpol tertentu saja.

Sebelumnya, pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Ikrar Nusa Bhakti menilai kehadiran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) dalam kampanye Partai Gerindra membuat blunder bagi partainya.

"Apabila kehadiran pimpinan partai tanpa diskusi dengan internal akan menjadi blunder politik bagi PPP," kata Ikrar usai diskusi bertajuk "Persaingan Capres-Cawapres Menjelang Pemilu" di Gedung Nusantara IV, Jakarta, Senin (24/3).

Pewarta: Muhammad Razi Rahman
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2014