Jakarta (ANTARA News) - Babak pertama laga perempatfinal Liga Champions antara Manchester United melawan Bayern Munchen di Old Trafford masih imbang 0-0.

Jual beli serangan terjadi sejak menit pertama. Laga baru berjalan dua menit penyerang Danny Welbeck mencetak gol untuk United, namun dianulir wasit karena melanggar pemain bertahan Muenchen.

Menit keenam Welbeck kembali merepotkan lini pertahanan Munchen namun tidak membuahkan gol.

Menit ke-11 kombinasi Ribery dan Robben yang berbalik membuat pertahan United keteteran, namun Muller yang mendapatkan umpan matang gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Menit ke-17 Antonio Valencia diberi kartu kuning akibat menghadang Philip Lahm terlalu keras.

Kombinasi Ribery dan Robben kembali membuat barisan pertahan United kocar kacir di menit ke-23 dan 31, namun tidak ada gol tercipta.

Menit ke-33 Vidic membuat kesalahan dengan tidak membuang bola secara sempurna dari kota penalti, beruntung tidak dimanfaatkan penyerang Munchen, Muller.

Menit ke-38 Welbeck yang berhadapan dengan Neuer membuang peluang emas karena tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Muenchen. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Livescore mencatat Munchen menguasai penuh jalannya laga dengan 73 persen pengusaan bola berbanding 27 persen. Namun United yang sukses dua kali menembak on target ke gawang, sementara Muenchen hanya satu kali.

Susunan pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea (penjaga gawang), Buttner, Jones, Vidic, Ferdinand, Fellaini, Valencia, Carrick, Giggs, Welbeck, Rooney
Cadangan: Lindegaard, Januzaj, Nani, Young, Fletcher, Hernandez, Kagawa

Bayern Muenchen (4-1-4-1) : Neuer (penjaga gawang), Rafinha, Boateng, Martinez, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Robben, Mueller, Ribery, Kroos
cadangan: Starke, Van Buyten, Hojbjerg, Mandzukic, Goetze, Shaqiri, Pizarro

Wasit: Carlos Velascoā€ˇ (Spanyol) (*)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014