AsiaNet 56376

SINGAPURA, TAMPA, Florida, 2 April 2014 (ANTARA/Bernama-AsiaNet) --

KONTRAK KEAMANAN CYBER MULTI TAHUN

NEC Asia Pacific, penyedia teknologi informasi dan komunikasi terkemuka, dan Sypris Electronics, LLC, perusahaan subsider Sypris Solutions, Inc. (Nasdaq/NM: SYPR) dan penyedia solusi keamanan cyber global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa kedua perusahaan ini memenangkan kontrak pembangunan Laboratorium Keamanan Cyber untuk Pemerintah Singapura. Kontrak ini akan melibatkan pengaplikasian pelatihan berbasis simulasi dan platform modeling yang akan menyediakan sistem praktik yang aman dan realistik agar partisipan dapat mengasah kemampuan mereka untuk menghadapi serangan cyber.

Kontrak kerjasama ini adalah hasil dari kemitraan strategis antara NEC Asia Pasific dan Sypris Electronics di dalam menciptakan berbagai produk dan layanan global gabungan.

"Dengan semakin kompleks dan canggihnya serangan cyber, perusahaan-perusahaan kini menghadapi risiko keamanan cyber berlapis terhadap sistem IT mereka, dimulai dari perusakan situs, infeksi malware ke dalam jaringan, dan serangan sistem operasi. NEC, bersama dengan Sypris, akan bahu membahu menyediakan teknologi paling mutakhir untuk memenuhi kebutuhan keamanan cyber pemerintah Singapura, demi mencegah dan memitigasi serangan cyber," ujar Toshiya Matsuki, CEO NEC Asia Pacific.

"Cyber Range Sypris menyediakan platform yang penting bagi perusahaan-perusahaan untuk mensimulasikan berbagai ancaman cyber yang semakin kompleks," ungkap John Walsh, Presiden Sypris Electronics. "Cyber Range memungkinkan para konsumen untuk dengan mudah mengintegrasikan dan memperbarui kapabilitas dan kurikulum pelatihan secara berkesinambungan untuk menjamin mitra-mitra dunia kami agar tenaga kerja mereka tetap berada selangkah di depan dari ancaman-ancaman cyber."

Sekilas tentang NEC Corporation
NEC Corporation adalah pemimpin dalam integrasi TI dan teknologi jaringan yang menguntungkan bisnis dan orang-orang di seluruh dunia. Dengan menyediakan kombinasi produk dan solusi memanfaatkan pengalaman perusahaan dan sumber daya global, teknologi canggih NEC memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks dan selalu berubah. NEC memiliki lebih dari 100 tahun di bidang inovasi teknologi untuk memberdayakan masyarakat, bisnis dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NEC di http://www.nec.com

Sekilas tentang NEC Asia Pacific Pte Ltd (NEC APAC)
NEC Asia Pacific, yang berbasis di Singapura,  merupakan kantor pusat regional untuk NEC Corporation (HQ: Jepang) di wilayah Asia Pasifik (Asia Selatan dan Tenggara, dan Oseania). Sebagai penyedia teknologi informasi dan komunikasi dan integrator sistem terdepan yang menyediakan penjualan dan dukungan pelayanan regional, dan konsultasi, NEC APAC mengembangkan berbagai solusi pada jaringan telekomunikasi, identitas global, Identifikasi Frekuensi Radio (RFID), server perusahaan, komunikasi terpadu, tampilan multimedia, dan pusat kontak, serta menyediakan layanan alih daya.

Untuk memanfaatkan kompetensi teknologi pada bidang keamanan publik, NEC APAC telah membangun pusat kompetensi regional (keamanan publik) untuk memperluas kapabilitas dan kemampuan perusahaan ini di wilayah Asia Pasifik. Sejalan dengan Visi NEC Group, yaitu untuk mewujudkan sistem informasi yang bersahabat dengan manusia dan bumi, NEC juga ambil bagian pada inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) demi melestarikan dan "menciptakan perbedaan" pada Alam, Pendidikan, dan Masyarakat.

NEC adalah merek dagang terdaftar dari NEC Corporation. Hak Cipta Dilindungi. Produk atau jasa pemasaran yang disebutkan di sini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. 2013 NEC Corporation.

SUMBER: NEC Asia Pacific Pte Ltd

Sekilas tentang Sypris Electronics
Sypris adalah penyedia solusi sistem terpadu global. Semua produk enkripsi elektronik tahan banting, produk operasi dan analitik keamanan cyber, layanan konsultasi dan pelatihan, serta kapabilitas manufaktur elektronik kami dirancang oleh orang-orang yang terbaik di bidangnya, praktik dan teknologi paling canggih demi melampaui ekspektasi para konsumen kami secara berkelanjutan. Sypris secara konsisten mempromosikan kultur yang inovatif dan solid dan solusi paling mutakhir yang disusun oleh metode kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka, agensi, dan universitas. Dengan pengalaman selama 50 tahun, Sypris dengan bangga mengembangkan, memproduksi, dan mengintegrasikan berbagai teknologi terdepan yang dapat mengamankan kepentingan mitra global kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sypriselectronics.com.


SUMBER : NEC Asia Pacific Pte Ltd

Untuk informasi, silakan hubungi:
Masako Hirano
NEC Asia Pacific Pte Ltd
+65-6379-2570
+65-9018-6652
m-hirano@nec.com.sg

Cherie Ho
NEC Asia Pacific Pte Ltd
+65-6379-2571
+65-9615-7590
Cherie_ho@nec.com.sg

Jennifer Limeri-Maita
Sypris Electronics
(813) 972-6000
jennifer.limeri@sypris.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014