Jakarta (ANTARA News) - Chelsea akan bertandang ke Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis dini hari (3/4).

Chelsea bertandang dengan bekal kurang mumpuni karena akhir pekan lalu dikalahkan Crystal Palace 0-1. Kekalahan itu juga yang membuat anak asuh Mourinho turun tahta ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Sebaliknya, PSG justru sangat perkasa di liga domestik. Mereka kandidat terkuat meraih juara Liga Perancis karena berada di puncak klasemen dan unggul 13 poin dari peringkat kedua, AS Monaco.

Selain itu PSG tidak terkalahkan dalam sembilan laga berturut-turut di semua kompetisi.

Namun laga kali ini diprediksi akan menarik karena kedua tim diperkuat pemain bintang. Penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani akan beradu tajam dengan lini serang Chelsea yang dikomando Eden Hazard, Oscar dan Fernando Torres.

Jose Mourinho pasti sudah menyiapkan taktik jitu untuk meredam serangan Ibrahimovic mengingat kedua sosok tersebut saling mengenal ketika berada di Inter Milan.

Di skuad Chelsea hanya Ashley Cole dan Samuel Eto'o yang diragukan tampil karena cedera lutut. Sementara Ramirez dan Oscar dipastikan tampil prima karena tidak bermain kala Chelsea dikalahkan Crystal Palace.

PSG tidak akan diperkuat Gregory van der Wiel yang jedera lutut dan pemain sayap Jeremy Menez yang menderita demam.

Berikut susunan pemain  Paris Saint-Germain vs Chelsea dilansir dari laman resmi Liga Champions Eropa;

Paris Saint-Germain (4-3-2-1): Sirigu (penjaga gawang), Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Motta, Verratti, Matuidi, Lavezzi, Cavani, Ibrahimovic
Cadangan: Douche (pg), Marquinhos, Digne, Cabaye, Rabiot, Pastore, Lucas

Pelatih: Laurent Blanc

Chelsea (4-2-3-1):Petr Cech (penjaga gawang), Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, David Luiz, Willian, Oscar, Hazard, Schurrle
Cadangan: Schwarzer (pg), Aké, Kalas, Lampard, Mikel, Torres, Ba

Pelatih: Jose Mourinho

Wasit:  Milorad Mazic (Serbia) (*)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014