Paris (ANTARA News) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menderita cedera selama sebulan usai lakoni laga perempatfinal Liga Champions melawan Chelsea, Rabu (2/4).

Pada laga yang dimenangkan PSG 3-1 tersebut, Ibrahimovic mengalami cedera hamstring di menit ke-68 dan digantikan oleh Lucas Moura.

Cederanya Ibrahimovic membuat pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi cemas. Dalam wawancara dengan stasiun radio Prancis RMC, Khelaifi menegaskan Ibrahimovic akan melewatkan laga leg kedua di Stamford Bridge.

"Kami masih menunggu hasil tes," kata Nasser Al-Khelaifi dilansir dari Guardian (3/4). "Tapi saya pikir dia akan absen selama minimal empat minggu. Ia tidak akan bermain di pertandingan melawan Chelsea, itu tidak mungkin."

Sementara itu kesuksessan PSG di liga domestik membuat Khelaifi menyanjung mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti. Ia juga berharap pelatih Laurent Blanc menandatangani perpanjangan kontrak pada pekan ini.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Ancelotti yang merupakan pelatih yang hebat, tapi Laurent Blanc telah melakukan banyak untuk mengubah gaya dan kualitas permainan. Saya sangat senang dan berharap dia bisa menandatangani perpanjangan kontrak minggu ini. Dia sangat bahagia di klub dan tidak ada alasan untuk tidak tinggal bersama PSG," pungkas Al-Khelaifi.

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014