Kendari (ANTARA News) - Amir Syamsuddin menegaskan Partai Demokrat sudah memberikan bukti keberhasilan selama memimpin bangsa ini dan bukan hanya janji.

Hal itu diungkapkan Amir Syamsuddin saat berpartisipasi dalam Kampanye Partai Demokrat yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat.

"Tidak perlu saya berbicara banyak,karena masyarakat sudah melihat langsung hasil-hasil pembangunan selama ini di bawah pemerintahan SBY yang merupakan kader Demokrat," kata Amir Syamsuddin yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sultra tersebut.

Amir percaya, Demokrat akan lebih besar kedepan meskipun selama ini banyak badai yang datang menghantam tetapi Demokrat tetap jaya.

Menurutnya, Demokrat selama ini sangat konsen dengan program pro rakyat sehingga mendapat simpati dari rakyat karena bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

"Beberapa program pro rakyat yang dilahirkan Demokrat adalah Raskin,BLT, PNPM, PPIP, Jamkesmas, Jampersal dan beberapa program pro rakyat lainnya," katanya.

Amir mengimbau, kalau masyarakat masih ingin melanjutkan program pro rakyat tersebut maka pilih Demokrat untukmenjadi pemenang kembali pada pemilu tahun ini.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Andi Rahmat yang merupakan kader Demokrat Dapil Sultra, dan dihadiri Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang dan sejumlah caleg DPRD Kabupaten Kendari, caleg DPRD SUltra dan caleg DPR RI lainnya.(*)

Pewarta: Suparman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014