Jakarta (ANTARA News) - AS Roma menyempitkan jaraknya dari pemuncak klasemen Serie A Juventus menjadi lima poin setelah trigol Mattia Destro membawa timnya menang 3-1 dari Cagliari di Stadio Sant'Elia malam ini.

Juventus yang menyisakan tujuh pertandingan lagi bisa memperlebar jaraknya dari Roma jika menang dari Livorno besok, namun Juventus akan sedikit tertekan melihat determinasi Roma untuk bersaing meraih gelar Scudetto.

Destro menciptakan satu gol di babak pertama dan dua kali di babak kedua, untuk mengemas total 13 gol musim ini, sedangkan satu-satunya gol Cagliari yang menempati urutan 15 diciptakan Mauricio Pinilla pada menit 89.

Di Atleti Azzurri, tuan rumah Atalanta menyerah 0-2 dari Sassuolo berkat dua gol Nicola Sansone.

Di kandang Catania di Stadio Angelo Massimino, Torino yang berlaku sebagai tim tamu juga menang dengan skor 2-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit 2 babak pertama lewat Gonzalo Bergessio. Torino menciptakan dua gol pada sekitar 10 menit menjelang pertandingan berakhir dari Alexander Farmerud dan Ciro Immobile.

Tuan tumah Fiorentina menang 2-1 dari tamunya Udinese.  Dua gol Fiorentina diciptakan Juan Guillermo Cuadrado dan Gonzalo Javier Rodriguez dari titik penalti, sedangan satu gol Udinese diciptakan Bruno, demikian espn.com.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014