Madrid (ANTARA News) - Barcelona menargetkan mencetak gol dini kala melawan Atletico Madrid pada perempatfinal leg kedua Liga Champions, Kamis dini hari nanti.

Pada leg pertama kedua tim imbang 1-1 di Camp Nou sehingga Barcelona membutuhkan kemenangan atau imbang dengan gol tandang di Vicente Calderon jika ingin melaju ke semifinal.

"Laga seperti ini biasanya sulit diprediksi. Tapi saya ingin kami mengungguli lawan dan menang," kata pelatih Barca Gerardo Martino seperti dilansir laman Football Espana.

"Saya kira ada pemahaman yang mendalam antara kedua tim. Mereka dua tim yang berada di tingkat tertinggi dengan gaya yang berbeda dan itu bukan jaminan Barca dapat menatap papan skor," kata pelatih asal Argentina ini.

"Kami akan melihat apakah bisa mencetak gol cepat dan permainan menjadi berbeda," kata dia seraya menyatakan percaya pada setengah jam menjelang laga usai akan menjadi periode yang menentukan.

"Saya tidak bisa menganggap Atletico akan membiarkan kami mendominasi selama 90 menit. Tapi kami akan mencoba masuk pada 30 menit akhir babak kedua karena bermain dengan cara itu jauh lebih nyaman," katanya.

"(Laga sebelumnya antara kedua klub) kami memiliki beberapa keunggulan di babak kedua," kata Martino. "Jika kami mencetak gol lebih awal maka saya yakin permainan akan berbeda dengan laga sebelumnya."

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014