London (ANTARA News) - Liverpool berada di atas angin dengan berusaha terus tampil dengan kepercayaan diri penuh dan punya keberanian menghadapi segala tantangan meski persaingan perburuan poin kian ketat di klasemen Premier League 2013/14.

Liverpool mengalahkah Manchester City 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (13/4). Kemenangan yang diraih "The Reds" dapat dianggap pertanda bahwa tim asuhan Brendan Rodgers semaiin siap meraih mahkota Liga Inggris.

Sebelum mengalahkan Manchester City di pekan ke-34 Premier League 2013/14, Liverpool telah menyabet sembilan kemenangan beruntun.

"Kami berada di bawah tekanan ketika menghadapi sejumlah pertandingan besar melawan tim yang tangguh, dan anda dapat melihat bahwa sepak bola memberi pelajaran," kata Rodgers sebagaimana dikutip dari BBC.

Rodgers menyatakan, "Saya memberi penilaian positif kepada para pemain. Tingkat penampilan kami, utamanya di babak pertama, demikian menakjubkan."

"Di babak kedua, kami berharap City dapat bangkit karena mereka tim yang hebat karena dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas dengan manajer ternama, yakni Manuel Pellegrini."

"Kami telah menunjukkan mentalitas bertanding yang hebat. Persaingan di grup sangat, sangat ketat. Ini yang melatarbelakangi penampilan kami. Dan anda dapat menyaksikan sendiri bahwa laga berlangsung demikian ketat," katanya,

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014