Fasilitas tersebut sudah siap melayani transaksi tarik tunai untuk semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima
Banda Aceh (ANTARA) - BUMD Bank Aceh Syariah (BAS) memfasilitasi penarikan uang tunai untuk semua kartu ATM selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, kemudahan transaksi keuangan itu juga berlaku bagi nasabah bank lainnya.

"Kini, para kontingen dari seluruh Indonesia tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai, bisa langsung tarik di ATM Bank Aceh," kata Kabid Komunikasi Korporasi Bank Aceh, Riza Syahputra di Banda Aceh, Jumat.

Riza mengatakan Bank Aceh menyediakan fasilitas penarikan tunai 24 jam melalui jaringan ATM yang luas. Tersedia lebih dari 410 mesin ATM dan Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh cabang Bank Aceh.

"Fasilitas tersebut sudah siap melayani transaksi tarik tunai untuk semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima," ujarnya.

Ia menuturkan seluruh mesin ATM dan CRM Bank Aceh telah dilengkapi untuk memproses transaksi tarik tunai dari semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima.

Baca juga: KONI Jakarta gandeng Bank Aceh untuk kelancaran transaksi selama PON

Baca juga: Bank Aceh sediakan Rp2,5 triliun untuk kebutuhan transaksi selama PON


Dengan demikian, nasabah dari berbagai bank dapat dengan mudah mengakses uang tunai kapan saja dan di mana saja selama berada di tanah rencong.

Ia menegaskan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan PON Aceh-Sumut, Bank Aceh juga memastikan seluruh nasabah dapat dengan mudah melakukan penarikan tunai di seluruh jaringan ATM Bank Aceh.

"Bank Aceh memastikan kemudahan bagi seluruh nasabah melakukan transaksi. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai selama berada di Aceh, karena Bank Aceh melayani Anda 24 jam," demikian Riza Syahputra.

Sebagai informasi, selain ATM, Bank Aceh nantinya juga mengoperasikan sebanyak 12 unit mobil kas keliling selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Dipusatkan pada titik-titik utama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca juga: BI sebut pengguna layanan QRIS di Aceh terus tumbuh jadi 598 ribu

Baca juga: BSI Regional Aceh siapkan dana Rp2,5 triliun sukseskan PON 2024

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024