Jakarta (ANTARA) - Pertandingan cabang olahraga (cabor) voli indoor pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut dijadwalkan berlangsung selama sepuluh hari.

Pada PON 2024, pertandingan cabor voli indoor dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 19 September 2024 yang digelar di GOR Bola Voli Indoor Sumut Sport Center, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Terdapat sebanyak masing-masing 12 tim putra dan putri terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ada 12 provinsi yang mengirimkan tim terbaiknya pada pertandingan bola voli indoor PON 2024 Aceh-Sumut. Provinsi tersebut diantaranya telah lolos mengikuti babak kualifikasi atau pra PON dan tuan rumah PON 2024.

Untuk tim putra meliputi Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, dan Papua Barat.

Kemudian, untuk tim putri provinsi yang berpartisipasi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, D.I Yogyakarta, Sulawesi Tengah, Kalimantan Timur, dan Papua Barat.

Baca juga: Bola Basket - Lagu Padamu negeri menggema di Gor Harapan Bangsa

Baca juga: Laga perdana sepak bola, Papua Barat dan Sulteng berakhir imbang

Baca juga: PLN: 15 persen suplai listrik PON Aceh-Sumut dari energi terbarukan


 

Pewarta: Sri Dewi Larasati
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024