Jakarta (ANTARA News) - Point guard Chris Paul yang mencetak delapan dari total 15 poin membawa Los Angeles Clippers menang 98-96 dari Golden State Warriors pada Game 3 putaran pertama playoff Wilayah Barat.

Clippers yang kalah di kandang pada Game 1 Sabtu pekan lalu, kini memimpin 2-1 pada laga berformat best-of-seven ini.

Clippers memimpin sampai 18 poin pada kuarter ketiga dan 11 sampai awal kuarter empat, namun pelan-pelan tersusul hingga sampai pada kedudukan 87-86 menyusul tembakan guard Warriors Klay Thompson ketika waktu tersisa 4 menit 24 detik.

Forward Blake Griffin yang mencetak poin tertinggi Clippers dengan 32 poin, memperleber selisih poin menjadi tiga, namun dilewati kembali oleh Paul.

Pemain veteran ini menciptakan skor ketika waktu tersisa 3 menit 18 detik dan kemudian sebuah lemparan tiga angka saat waktu tinggal 2 menit 40 detik untuk membawa Clippers meminpin dengan 94-86.

Paul kemudian menambahkan sukses meraih tiga poin dari empat lemparan bebsarnya guna memastikan Clippers menang tipis dari Warriors yang pemainnnya Klay Thompson mencetak skor tertingi tim dengan 26 poin, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014