Memphis (ANTARA News) - Pemain cadangan Reggie Jackson mencatat rekor poin playoff tertingginya dengan 32 poin untuk membawa Oklahoma City Thunders membungkam tuan rumah Memphis Grizzlies 92-89 pada Game 4 lewat overtime sehingga kedudukan seri playoff kedua tim menjadi 2-2.

Jackson melampaui perolehan poin Kevin Durant dan Russell Westbrook yang masing-masing hanya bisa menciptakan 15 poin.

Jackson mengunci Memphis dengan lima poin dalam detik-detik terakhir dan sukses pada enam lemparan bebasnya pada babak overtime untuk memenangkan Thunder.

Serge Ibaka menambahkan 12 poin untuk Thunder yang catatan rebound-nya mengungguli Grizzlies dengan 58 versus 49 yang 12 diantaranya merupakan offensive rebound.

Marck Gasol memimpin Memphis dengan 23 poin dan 11 rebound, sedangkan Tony Allen mencetak 14 poin dan 13 rebound, Conley 14 poin dan Zach Randolph 11 poin.

Setelah Allen dan Gasol membawa Memphis memimpin dengan 80-75, namun satu lemparan tiga angka dan satu tembakan Jackson membuat Thunder menyamakan kedudukan 80-80 ketika waktu tersisa 30,6 detik sehingga memaksa overtime yang akhirnya dimenangi Oklahoma City.

Game 5 akan diadakan di Oklahoma City Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB pekan depan, demikian NBA.com.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014