Roma (ANTARA News) - Media olahraga Italia mengklaim Cesare Prandelli sedang menyusun rencana kedua yakni Italia tampil di Piala Dunia 2014,  tanpa menyertakan Mario Balotelli.

Football Italia mewartakan, Minggu (27/4), penyerang AC Milan menjadi berita utama setelah penampilan mengecewakan dalam kekalahan 0-2 atas Roma pekan lalu.

La Gazzetta dello Sport menulis pada halaman depan, "Apakah memang Italia tanpa Balo?"

Mereka menyarankan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, untuk "memberinya satu kesempatan lagi, tapi mempelajari rencana B dengan memasukkan Antonio Cassano sebagai False Nine."

Harian Tuttosport menuliskan pertanyaan kepada Prandelli, "Pikirkanlah. Apakah Balotelli layak ke Piala Dunia?"

Adapun surat kabar Corriere dello Sport menulis "waktunya sudah habis" sepertinya Milan bertekad untuk menjual SuperMario, julukan Balotelli.

La Stampa juga menulis, "Milan mengambil waktu mereka dan Prandelli mulai ragu."

Balotelli semakin di bawah tekanan karena tidak rutin menjaringkan gol secara teratur musim ini, sementara pesaingnya, Ciro Immobile dari Torino dan penyerang Roma, Mattia Destro, bermain lebih baik.

Banyak pihak berpendapat Mario Balotelli tidak mungkin disingkirkan dari timnas Italia meskipun posisinya di tim utama tidak ada yang menjamin.

 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014