Kemarin secara resmi saya sudah sampaikan kepada para atlet untuk bertanding secara suportif dan maksimal. Mudah-mudahan Jakarta betul-betul menyala, berprestasi di PON
Jakarta (ANTARA) - Calon gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menyebut akan mendoakan atlet-atlet Jakarta yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI  Aceh-Sumatera Utara 2024 agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Jakarta.

“Kemarin secara resmi saya sudah sampaikan kepada para atlet untuk bertanding secara suportif dan maksimal. Mudah-mudahan Jakarta betul-betul menyala, berprestasi di PON,” kata Pramono saat dijumpai di Jakarta Pusat, Minggu.

Dia menilai PON XXI sebagai momen yang baik bagi atlet Jakarta untuk membuktikan kemampuannya. Dia mendoakan agar para atlet bisa pulang dengan meraih kemenangan.

Lebih lanjut Pramono mengatakan dirinya tak memiliki janji khusus untuk atlet-atlet Jakarta. Baginya, tanpa janji khusus, memperhatikan para atlet merupakan sebuah keharusan.

“Kebetulan saya ini kan aktif sebagai olahragawan. Saya olahraga rutin. Jadi nggak perlu janji khusus. Pasti akan kita hidupkan (olahraga Jakarta). Pasti kita permudah dan yang paling penting harus ada yang jadi bapak asuh dari para atlet itu supaya mereka dibina. Sehingga jangan sampai mereka hanya dibutuhkan saat pertandingan tapi habis itu dilepas,” kata Pramomo.

Pada kesempatan yang sama, calon wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno yang akrab dipanggil bang Doel  juga menyampaikan dukungannya terhadap para atlet Jakarta yang sedang berjuang di PON XXI.

"Kita tentu mendukung. Olahraga itu sportivitas. Saya di Jakarta saya akan mendukung atlet Jakarta. Tapi jangan lupa, saya juga mendukung anak-anak saya yang di Banten,” jelas bang Doel.
Baca juga: Rano Karno serap aspirasi warga Jakarta Barat
Baca juga: Ridwan Kamil ingin kembangkan TOD untuk atasi kebutuhan perumahan
Baca juga: Mantan Menkes Siti Fadilah dukung Dharma karena paham isu pandemi


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024