Jakarta (ANTARA News) - Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dinilai tepat untuk mewujudkankan kemandirian bangsa serta menjadikan Indonesia lebih bermartabat.

"Duet Prabowo-Hatta adalah yang paling tepat untuk mewujudkan Indonesia yang mandiri dan bermartabat," kata Taslim Chaniago, politisi Partai Amanant Nasional (PAN), Taslim, Jakarta, Selasa.

Kedepan, kata anggota Komisi III DPR RI itu, bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas untuk segala hal. Tak hanya itu saja, pemimpin kedepan haruslah orang memiliki pengalaman yang tujuan akhirnya untuk kepentingan bangsa dan negara serta rakyatnya.

Disamping itu, dukungan dari parlemen sangat diperlukan guna menunjang atau mendukung program pemerintah yang akan dipimpin Prabowo-Hatta Rajasa.

"Menurut saya kita butuh pemimpin bangsa yang tegas dan berpengalaman, butuh ketegasan dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, serta butuh pengalaman dalam menjalan pemerintahan yang kuat karena dalam sistem kita pemerintah itu butuh dukungan parlemen untuk menjalan programnya," kata Taslim.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2014