Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya FC yang sempat tertinggal pada babak pertama, akhirnya menang 4-2 atas Barito Putera dalam laga Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu sore.

Berlaga di hadapan pendukungnya, Sriwijaya unggul lebih dulu pada menit 18 melalui tendangan Asri Akbar.

Namun, delapan menit kemudian, tepatnya menit 26 Syahroni mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Bahkan, hanya berselang semenit kemudian, Syahroni berhasil mencetak gol kedua untuk Barito Putera yang membuat Sriwijaya FC tertinggal 1-2.

Kedudukan 2-1 untuk Barito bertahan hingga waktu turun minum tiba.

Pada babak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Nusur Fadila berlangsung kian seru karena kedua tim sama-sama berambisi menambah gol.

Dukungan kuat penonton menginsipirasi semangat para pemain Sriwijaya FC, sampai akhirnya Frank Oliver membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 lewat golnya pada menit 48.

Lima menit kemudian Syakir Sulaiman membuat Sriwijaya berbalik unggul 3-2, sebelum kemudian pada menit 79 Vendry Mofu kian melengkapi keunggulan Sriwijaya FC menjadi 4-2.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil usaha keras para pemain Sriwijaya FC yang mampu membalikkan ketertinggalan pada babak pertama menjadi kemenangan.

Pewarta: Ujang Idrus
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014