Manchester (ANTARA News)- Manchester City perlu enam poin dari dua pertandingan sisa mereka untuk bisa memenangkan titel Liga Primer musim ini.

"Kami pastinya berharap memperoleh kemenangan (dari dua pertandingan sisa). Sebagai tim yang berada di puncak, kami mengharapkan kemenangan," ujar Yaya Toure, pemain tengah Manchester City, pada laman Manchester City Senin (5/5).

"Kami bekerja keras tahun ini dan jika kami tidak menang akan sangat mengecewakan bagi kami, bagi fans, dan bagi klub," katanya juga.

Pemain asal Pantai Gading menyoroti lawan City di dua pertandingan sisa, Aston Villa dan West Ham,  yang tidak memiliki tekanan degradasi ataupun kualifikasi Eropa. Yaya sendiri merasa itu sangat berbahaya.

"Keduanya (Aston Villa dan West Ham) sangat tajam. Mereka akan menikmati permainannya tapi kami punya liga untuk dimainkan," kata Yaya.

"Kami harap dapat melengkapi kompetisi ini. Itu tergantung setajam apa kami dan persiapan kami secara mental serta fisik," katanya.

Yaya juga menambahkan bahwa memenangkan Liga Primer selalu menjadi target Manchester City. Yaya juga mengonfirmasi tentang berita ia digantikan pada babak kedua saat melawan Everton karena mengalami cedera.

"Sangat penting bagi saya untuk keluar (lapangan) saat itu. Sangat sulit bagi saya untuk sembuh dari cedera saat melawan Liverpool dalam waktu singkat," jelas Yaya yang bergabung dengan City pada 2010.        

"Jika anda tidak sepenuhnya pulih maka akan sulit. Karena di setiap pertandingan harus 100 persen dan kembali (bermain) selalu sulit, khususnya saat di akhir musim, tapi saya merasa siap," kata Yaya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014