London (ANTARA News) - Penyerang Argentina Sergio Aguero akan absen pada pertandingan Liga Utama Inggris ketika Manchester City menghadapi Aston Villa pada Rabu karena menderita cedera pangkal paha.

"Cedera-cedera menghinggapi Aguero," kata pelatih City Manuel Pellegrini pada konferensi pers Selasa.

"Ia tidak dapat pulih 100 persen dari masalah pada pangkal pahanya, maka ia tidak berada dalam daftar pemain."

"Mungkin ia dapat memiliki kesempatan untuk Minggu. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya sepanjang pekan untuk melihat apakah ia dapat bermain pada Minggu," tambah pria Cile itu.

"Itu adalah pertandingan sulit karena semua tim berada di bawah tekanan. Namun saya berharap (dapat menang) jika kami bermain di kandang, sebab sejauh ini kami dapat memenanginya."

City akan unggul dua angka atas pemuncak klasemen Liverpool, yang harapannya meraih gelar mendapat hantaman keras ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan 3-0 untuk ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace pada Senin, dengan satu pertandingan untuk dimainkan jika mereka mengalahkan Villa.

Pasukan Pellegrini akan menjamu West Ham United pada pertandingan terakhir musim ini, sedangkan Liverpool menghadapi Newcastle United di Anfield, demikian AFP.
(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014