Bandung (ANTARA News) - Panitia pertandingan Persib Bandung tidak menyediakan tiket untuk suporter tim Persija Jakarta pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (8/5) karena sudah habis terjual.

"Tiket pertandingan Persib melawan Persija sudah habis terpesan, sehingga tidak ada lagi untuk suporter tim tamu. Seluruh tiket sudah habis bahkan sejak Februari 2014," kata Koordinator Panpel Persib Budi Bram di Bandung, Rabu.

Menurut Bram, tiket pertandingan Persib - Persija sudah terpesan sejak jadwal semula Februari 2014 yang akhirnya diundur menjadi 8 Mei.

Bobotoh yang saat itu telah memesan tiket, tidak menarik kembali uangnya melainkan tetap menyiman slip pembayaran itu untuk pertandingan jadwal ulang itu.

"Yang ada tinggal beberapa ratus lembar tiket saja yang tersisa, dan hari ini pun kemungkinan akan habis," katanya.

Pada kesempatan itu, Budi Bram menyarankan kepada penonton untuk datang dan masuk stadion lebih awal untuk mengantisipasi penuhnya supporter.

Panpel akan menutup pintu gerbang tribun 15 menit sebelum pertandingan, dan setelah itu tidak akan dibuka kembali.

"Untuk kenyamanan penonton agar masuk lebih awal, karena kami akan menutup gerbang tribun 15 menit sebelum pertandingan. Jadi jangan sampai terjebak di luar karena datang terlambat ke stadion," kata Budi bram.

Sementara itu terkait izin pertandingan Persib - Persija, dikatakan oleh Bidang Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadireja tidak ada kendala.

"Insya Allah, rekomendasinya sudah ada," kata Irfan menambahkan.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014