Pokoknya main sekuat-kuatnya, kita bertarung
Medan (ANTARA) - Pelatih tim bola voli putri Jawa Tengah Agus Suyanto mengatakan jika timnya tak gentar untuk menghadapi Jawa Barat pada pertandingan Pool AB PON Aceh-Sumut 2024 di GOR Bola Voli indoor Sumut Sport Center, Minggu pukul 15.00 WIB.
 
Berbicara setelah pertandingan kontra Sumatera Selatan, Sabtu, Agus mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Jawa Barat.
 
"Persiapan biasa saja, karena pemain mereka (Jabar) berpengalaman semua. Pokoknya main sekuat-kuatnya, kita bertarung," tegas Agus.

Baca juga: Bola Voli - putri Jabar torehkan tiga kemenangan beruntun
 
Mengenai laga kontra Sumatera Selatan yang dimenangkan oleh Jawa Tengah, Agus mengaku bersyukur meski dirinya nilai jika Ersandrina Devega Salsabila serta kolega sempat terbawa tempo permainan lawan.
 
Agus juga turut menyoroti permainan anak-anak asuhnya yang beberapa kali melakukan kesalahan, salah satunya seperti ketika melakukan service.
 
"Kita ikuti irama dia, santai gitu lho, ndak kejam," ungkap Agus.

Meskipun demikian, Agus tetap optimistis dengan performa anak asuhnya. Baginya, pertandingan ini hanyalah bagian dari fase penyisihan dan fokus tim adalah memperbaiki peringkat di babak berikutnya.
 
Sejauh ini, tim putri Jawa Tengah sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar PON Aceh-Sumut 2024 seusai mengantongi dua kemenangan kontra Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sumatera Selatan, namun kalah dari Jawa Timur.

Baca juga: Adu cantik pemain Jabar dan Jateng di final voli putri PON Papua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024