Mexico City (ANTARA News) - Bintang Manchester United Javier Hernandez dan pemain Villareal Giovani dos Santos menjadi dua dari 23 poin yang diumumkan timnas Meksiko akan turun berlaga pada Piala Dunia 2014.

Pemain-pemain Meksiko lain yang berlaga di Eropa yang dipanggil ke timnas adalah Guillermo Ochoa yang menjadi kiper klub Prancis Ajacio AC Ajaccio.

Berikutnya adalah Hector Moreno dari Espanyol, Diego Reyes dan Hector Herrera dari FC Porto. Terakhir, Andres Guardado yang memperkuat Bayer Leverkusen.

Berikut 23 pemain Meksiko yang masuk skuad timnas negara ini pada Piala Dunia nanti yang diumumkan Jumat waktu setempat oleh pelatih Miguel Herrera:

Kiper: Jesus Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca), Guillermo Ochoa (AC Ajaccio/Prancis)

Bek: Paul Aguilar, Miguel Layun (keduanya Club America), Hector Moreno (Espanyol/Spanyol), Diego Reyes (FC Porto/Portugal), Francisco Rodriguez (Club America), Rafael Marquez (Leon), Carlos Salcido (Tigres)

Gelandang
: Hector Herrera (FC Porto/Portugal), Jose Juan Vazquez (Leon), Juan Carlos Medina (Club America), Carlos Pena (Leon), Isaac Brizuela (Toluca), Luis Montes (Leon), Marco Fabian (Cruz Azul), Andres Guardado (Bayer Leverkusen/Jerman)

Penyerang: Oribe Peralta (Santos Laguna), Javier Hernandez (Manchester United/Inggris), Raul Jimenez (Club America), Alan Pulido (Tigres), Giovani dos Santos (Villarreal/Spanyol)


Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014