Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler terkini yang menarik untuk disimak mulai dari PSSI akan usut laga PON berujung pemukulan wasit hingga Polres Polres Cianjur percepat pemberlakuan satu arah antisipasi macet Puncak. Berikut rangkuman berita tersebut :

1. Erick Thohir: PSSI akan usut tuntas laga PON berujung pemukulan wasit

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengecam keras kontroversi di laga sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara 2024 yang melibatkan tim Aceh kontra Sulawesi Tengah. Selengkapnya di sini.

2. Apakah menonton film porno termasuk zina dalam Islam?

Dalam ajaran agama Islam, zina didefinisikan sebagai perbuatan hubungan seksual di luar pernikahan yang sah.

Zina, baik itu berupa perzinahan dengan pasangan yang belum menikah maupun pasangan yang sudah menikah dengan orang lain, dianggap sebagai dosa besar yang dilarang dalam Al-Qur'an dan Hadis. Selengkapnya di sini.

3. Ketua Asprov PSSI Sulteng kecewa atas laga Aceh vs Sulteng di PON

Ketua Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Hadianto Rasyid menyatakan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit dalam laga babak delapan besar antara Aceh melawan Sulteng pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Selengkapnya di sini.

4. Rusia akan respons secara militer jika Ukraina lancarkan serangan

Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov, Sabtu (14/9), mengatakan bahwa Moskow akan menanggapi secara militer jika Ukraina diizinkan menyerang wilayah Rusia dengan rudal Barat. Selengkapnya di sini.

5.Polres Cianjur percepat pemberlakuan satu arah antisipasi macet Puncak

Kepolisian Resort (Polres) Cianjur, Jawa Barat, mempercepat pemberlakuan sistem satu arah menuju Puncak, Bogor guna mengantisipasi macet total pada libur panjang Maulid Nabi 2024. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Indriani
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024