Manchester (ANTARA News) - Skuad Manuel Pellegrini hanya butuh hasil seri untuk memenangi piala Liga Inggris. Striker City Sergio Aguero berjanji akan bermain habis-habisan walau tak 100 persen fit.

Pemain Argentina ini bermasalah pada kunci pahanya ketika melawan Everton, (3/5). Karena cederanya Aguero tidak tampil ketika City menang 4-0 atas Aston Villa (7/4). Tapi menurut Pellegrini Aguero siap untuk laga terakhir di musim ini.

"Semua tim siap untuk laga hari Minggu," kata Pellegrini seperti dilansir laman resmi klub tersebut. "Untukku, itu yang paling penting pada laga nanti. Kami membutuhkan semua pemain yang kami punya untuk pertandingan ini."

Walau tak 100 persen fit Aguero mengatakan ingin sekali ambil bagian di Etihad Stadium.

"Saya baik, saya belum pulih 100 persen, tetapi saya akan siap hari Minggu," kata pemain 25 tahun ini seperti dilansir Goal.com.

"Jika tidak, emosi dan keinginan setiap orang akan membantu saya untuk menghilangkan rasa sakit."

Aguro menjadi pahlawan Manchester biru musim 2011-2012. Aguero mencetak gol ketiga untuk City pada injury time melawan QPR. Laga berakhir dengan kemenangan City 3-2.

"Ini akan menjadi laga yang berbeda, bukan berarti tinggal satu laga akan menjadi mudah," katanya menambahkan.

"West Ham pasti ingin datang ke Etihad dan mengalahkan kami, mereka tidak punya tekanan jadi itu akan membuat laga menjadi berbeda."

"Sedangkan kami masih punya satu tekanan untuk menang dan mengamankan gelar."

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014