Southampton, Inggris (ANTARA News) - Ryan Giggs mengaku belum memikirkan masa depannya di Manchester United, namun mengakui pikirannya akan segera berubah ketika klub ini merekrut manajer baru.

Menjadi manajer sementara United untuk empat laga tersisa, Giggs telah merasakan manajemen klub, namun pria berusia 40 tahun ini tampaknya tidak akan menjadi manajer permanen di Old Trafford.

Pemilik United, Keluarga Glazer, sepertinya akan memilih Louis van Gaal pekan ini, dan pelatih asal Belanda ini sudah menunjukkan untuk bersiap mempekerjakan Giggs sebagai staf pelatihnya.

Namun gelandang Wales ini tengah mempertimbangkan apakah akan tetap bermain, cuti setahun, atau bergabung di Old Trafford sebagai staf pelatih secara permanen. Dia tak mau membuat keputusan sampai dipastikan siapa yang menukangi United.

"Ini pengalaman," kata Giggs setelah United seri 1-1 melawan Southampton di laga terakhir merujuk kepelatihannya dalam empat laga.  "Kami memainkan sepakbola menyerang dan saya menikmatinya. Saya tak memikirkan diri saya. Posisi saya sendiri, saya akan perlu memikirkannya dan menentukan apa yang akan saya lakukan".

"Saya kira saya akan putuskan pekan depan," sambung dia seperti dikutip AFP.  "Semua opsi terbuka. Saya mempertimbangkan semuanya, namun saya mungkin mesti melakukannya dengan cepat jika manajer baru terpilih."

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014