HELSINKI, 20 ei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Ruuki memperluas Portofolio Optim baja struktural berkekuatan tinggi dengan kehadiran produk lempengan kelas baru: 960 QL, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri peralatan pengangkat lebih baik lagi. Penawaran lempengan dari Ruuki untuk para produsen mesin derek kini mencakup Optim kelas QC 900 dan 960 dari strip mill dengna ketebalan dari 3-10 mm dan lempengan kelas 960 QL dengan ketebalan 8-12 mm. Kedua produk lempengan dan strip telah memenuhi persyaratan standar terkait (EN 10149-2 dan EN 10025-6+A1). Kemampuan dibengkok (bendability) dari 960 QL melampaui standar - produk ini dijamin telah dilengkapi dengan radius pembengkokan minimal dari 3.5 x t di seluruh arah.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140520/687123)

"Portofolio produk kami untuk industri peralatan pengangkat kini telah mencakup kebutuhan konsumen yang lebih luas. Kualitas permukaan produk kami yang luar biasa memungkinkan para konsumen memiliki tampilan memukau pada produk akhir mereka," ungkap Tuomo Saramaa, Wakil Presiden Penjualan Ruuki Metals Asia Pasifik & Timur Tengah.

Ruuki adalah pemimpin dunia di dalam pengembangan baja berkekuatan tinggi dan telah memproduksi baja Optim berkekuatan tinggi sejak tahun 2002. Program manufaktur Ruuki mancakup baja struktural berkekuatan ultra tinggi di pasaran. Keunggulan produk Optim QC Ruuki dengan thin gauge hingga 1100 merupakan kualitas, kerataan, dan akurasi ketebalan produk permukaan yang luar biasa dari satu gelombang produk ke gelombang lainnya, sehingga memberikan produsen mesin derek keunggulan yang kompetitif. Ruuki juga menyediakan dukungan teknis dan aplikasi lokal untuk membantu para konsumen memperoleh manfaat optimal dari penggunaan produk-produk Ruuki. Ruuki memberi jaminan pengiriman cepat dan handal melalui distribusi dan jaringan penjualan ekstensif si sekitar 30 negara.

Ruuki memperluas Portofolio Optim baja struktural berkekuatan tinggi dengan kehadiran produk lempengan kelas baru: 960 QL, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri peralatan pengangkat lebih baik lagi.

Ruuki bergerak dalam sektor baja dan konstruksi baja. Kami menyediakan solusi baja hemat energi untuk kehidupan, penghidupan, dan mobilitas yang lebih baik. Kami mempekerjakan sekitar 8600 pegawai dan jaringan distribusi dan penjualan yang luas di lebih dari 30 negara, seperti negara-negara Skandinavia, Rusia, dan negara-negara Eropa lainnya, serta negara-negara berkembang, seperti India, Tiongkok, dan Amerika Selatan. Pendapatan bersih tahun 2013 mencapai 2,4 miliar euro. Saham perusahaan ini terdaftar pada NASDAQ OMX Helsinki (Rautaruukki Oyj: RTRKS).

http://www.ruukki.com.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Tuomo Saramaa, Vice President, Sales, Asia, Pacific & Middle East, Ruukki Metals, tel. +86-21-66-734558



     

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014