Jakarta (ANTARA News) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan mengatakan Rapat Koordinasi Nasional Tim Pemenangan Gabungan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menyepakati pembagian tugas untuk memenangkan Pilpres 2014.

"Tadi disepakati apa-apa saja yang harus dikerjakan, misalnya bagaimana menyiapkan logistik, bagaimana mengatur isu media, mengatur jadwal perjalanan calon presiden dan calon wakil presiden. Intinya semua yang terkait upaya-upaya melanjutkan program pemenangan," kata Ferry di Jakarta, Rabu petang.

Ia mengatakan seluruh partai pendukung pasangan Jokowi-JK --PDIP, Nasdem, PKB, dan Hanura-- akan mengirimkan sejumlah orang untuk bekerja sama memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres 2014.

"Masing-masing partai bisa mengirimkan misalnya 50 orang dalam tim pemenangan ini, semua diberikan kesempatan yang sama. Tim ini tidak hanya di Jakarta, tapi hingga ke wilayah-wilayah," kata Ferry.

Dia mengatakan pematangan tim pemenangan gabungan akan dilakukan dengan mendengarkan arahan Muhaimin Iskandar dan Wiranto Jumat lusa nanti.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014