Madrid (ANTARA News) - Diego Costa bukan tipe sosok yang suka bersembunyi di balik ketiak lawan. Pemain Atletico Madrid itu sial berduel dan berjuang bersama timnas Spanyol asuhan pelatih Vicente Del Bosque.

Del Bosque memastikan keikutsertaan duet Atletico Madrid, Diego Costa dan dan Juanfran Torres, meski Jesus Navas dicoret dari daftar skuat Spanyol dalam perhelatan Piala Dunia 2014.

Costa siap duel karena ia dinyatakan telah pulih dari cedera oleh tim dokter dan fisioterapis, sebagaimana dikutip dari situs FIFA.Com.

Striker kelahiran Brasil yang kini membela La Furia Roja itu menyatakan kepada harian Marca, "Saya sangat baik. Saya siap bertanding beberapa hari ke depan karena tim dokter dan fisioterapis menyatakan bahwa saya sudah pulih benar."

"Saya siap bekerja bahu membahu bersama tim di bawah arahan pelatih Del Bosque."

Del Bosque mempertahankan para pemain kunci yang selama ini telah menjalin kerjasama kompak sejak Piala Eropa 2012. Dari 23 pemain yang akan diboyong ke Brasil, hanya ada tiga pemain yang akan mencicipi turnamen resmi untuk kali pertama yaitu David De Gea, Koke Ressurecion, dan Diego Costa.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014