Jakarta (ANTARA News) - Dukungan dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan lembaga swadaya masyarakat terus mengalir kepada pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, untuk Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

Direktur Komunikasi dan Media Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo, di Sekretariat Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Senin, menyebutkan, dukungan masyarakat yang datang pada hari itu berasal dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan lembaga swadaya masyarakat antara lain dari kalangan ulama, santri, dan guru.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Budi menyebutkan berbagai organisasi kemasyarakatan dan lembaga swadaya masyarakat yang hari itu memberikan dukungan dan mendatangi Rumah Polonia adalah Daulat Rakyat Nusantara/Santri Nusantara, Solidaritas Rakyat Peduli Indonesia (Sorpindo), Ikatan Pemulung Indonesia, Aliansi Mahasiswa Peduli Bangsa, ARB (Aliansi Rakyat Bersatu) for Prabowo-Hatta, Relawan Kujang Prabowo, Persatuan Pendekar Pencak Silat Banten, Koperasi Guru-Guru se-Wilayah Priangan Timur Jawa Barat, Ulama dan Habaib Jabodetabek, dan Tim Pencinta Prabowo-Hatta Nasional.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie selaku Ketua Dewan Penasihat ARB for Prabowo-Hatta, bersama istrinya, Tatty Bakrie, juga datang ke Rumah Polonia untuk mendeklarasikan dukungan dari Aliansi Rakyat Bersatu kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Aburizal Bakrie, Tatty Bakrie, hadir bersama ratusan orang dari Aliansi Rakyat Bersatu. Mereka diterima oleh Okke Hatta, istri cawapres Hatta Rajasa.

"Kami bersyukur, dukungan kepada capres-cawapres terus mengalir. Mereka menaruh harapan besar kepada Prabowo-Hatta untuk Indonesia yang lebih baik," katanya.

Mantan peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Ali Masjkur Musa yang tergabung dalam tim kampanye nasional Prabowo-Hatta juga terlihat di Rumah Polonia.
(B009/Z002)

Pewarta: Budi Setiawanto
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014