Denpasar (ANTARA News) - Wakil Ketua Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Bali, Njoman Gede Suweta mengatakan pada deklarasi tim kampanye di Bali, Jumat, hanya dihadiri cawapres Hatta Rajasa.

"Pada acara deklarasi tim kampanye pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta hari ini di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Renon, Denpasar dihadiri cawapres Hatta Rajasa," katanya di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan memang dari jadwal rencananya menghadirkan capres dan cawapres, namun Prabowo Subianto ada acara di daerah lain, karena itu yang hadir di Bali adalah capres Hatta Rajasa.

"Yang hadir pada deklarasi tim kampanye pemenangan calon presiden Prabowo-Hatta di Bali adalah Bapak Hatta Rajasa," katanya.

Suweta menjelaskan rombongan capres Hatta akan tiba di Pulau Dewata sekitar pukul 11.20 Wita, selanjutnya akan mengunjungi Pasar Seni Kuta, Kabupaten Badung.

"Rombongan akan melakukan Shalat Jumat di Masjid Tuban, Badung, dan setelah itu akan melanjutkan kunjungan ke Posko Tim Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Hatta di Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar," ujarnya.

Pada sore hari, capres Hatta akan melakukan deklarasi tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut satu untuk provinsi Bali di Renon, Denpasar.

"Acara deklarasi tim kampanye pemenangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta akan diikuti pimpinan partai politik pengusung pasangan capres tersebut dan dihadiri kader partai serta para simpatisan," ucapnya.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang diselenggarakan pada 9 Juli mendatang diikuti dua pasang kandidat, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut satu dan Joko Widodo-Jusuf Kalla nomor urut dua.

(I020/I006)

Pewarta: I Komang S
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014