Banda Aceh (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Aceh akan menggerakkan tiga mesin partai untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 9 Juli 2014.

"Ketiga mesin partai sudah siap memenangkan kandidat capres dan cawapres pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres mendatang," kata Wakil Ketua DPP PKS M Idris di Banda Aceh, Minggu.

Pada rapat konsolidasi dengan pengurus DPD PKS dari 23 kabupaten/kota di Aceh, ia menyebutkan ketiga mesin partai itu terdiri dari struktur PKS, mulai dari tingkat DPP, DPW , DPD, DPC hingga gampong (desa), kemudian kader-kader PKS di seluruh Aceh dan anggota legislatif PKS dari seluruh Aceh.

"Anggota legislatif punya relawan yang akan kita gerakkan untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta, ini merupakan program pemenangan sesuai dengan intruksi presiden PKS," kata Idris menambahkan.

PKS menargetkan 100 persen dari pemilih PKS pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 akan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang.

PKS bersama dengan tim pemenangan dari partai koalisi dengan semaksimal mungkin berupaya memenangkan Prabowo-Hatta.

"Yang pertama kita ingin memastikan suara pemilih PKS pada Pemilu Legislatif lalu akan memilih Prabowo-Hatta," katanya menambahkan.

Pilpres 9 Juli 2014 akan diikuti dua pasangan yakni Prabowo-Hatta dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: Azhari
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014