Jakarta (ANTARA News) - Puluhan pendukung capres dan cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memadati lokasi debat capres di pelataran Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta.

Para pendukung yang mayoritas pemuda itu mengenakan kaos bertuliskan Prabowo-Hatta Indonesia Bangkit serta bercelana coklat.

Para pemuda itu secara serentak bernyanyi "Prabowo presidenku, ku yakin hari ini pasti menang" dan lantang meneriakkan "Hidup Prabowo" beberapa kali.

Sebelumnya puluhan pendukung capres dan cawapres nomor urut dua Jokowi-Jusuf Kalla memadati lokasi debat capres dengan menggunakan "caping"(topi khas petani) di pelataran Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta.

Para pendukung bermayoritas perempuan itu mengenakan kaos bertuliskan Jokowi-Jusuf Kalla 2014 sambil meneriakkan slogan "pilih nomor dua Jokowi-JK".

"Jokowi-JK sosok yang sederhana, Jokowi-JK adalah kita dan kita harus dukung dan menangkan Jokowi-JK," ujar Koordinator pendukung Jokowi-JK, Alvian Susanto di Jakarta, Minggu.

Debat pada putaran kedua dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB bertema pembangunan ekonomi serta kesejahteraan sosial dan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

(A063/A011)

Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014