Cianjur (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyempatkan diri menyapa warga di Pasar Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, di dalam perjalanannya menghadiri sejumlah acara di Bandung dan Bogor, Sabtu.

Kehadiran JK secara tiba-tiba di Pasar Ciranjang mengejutkan warga yang ada di lokasi. Warga langsung berkerumun di sekeliling JK, sembari mengelu-elukan nama Joko Widodo-Jusuf Kalla serta mengacungkan dua jari sesuai nomor urut Pilpres pasangan Jokowi-JK.

Berdasarkan pantauan warga terlihat merangsek ke arah JK karena antusias ingin mengabadikan gambar dan menjabat tangan pria asal Makassar itu.

JK bersama rombongan lantas bertolak ke Lapangan Jenggala Kabupaten Cianjur, untuk menemui ratusan relawan dan simpatisan Jokowi-JK yang terdiri atas petani dan peternak ikan.

Pada kesempatan itu JK menyampaikan bahwa sektor pertanian dan perikanan merupakan salah satu sektor penting yang mendukung kehidupan bangsa.

"Saya memahami kehidupan kita didukung pertanian dan perikanan. Semua negara tentu ingin maju, ingin makmur, ingin lebih baik. Apabila Jokowi dan saya memenangkan Pilpres ini kita akan mewujudkan segalanya lebihjusu baik," ujar JK di hadapan pendukungnya.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014