Jakarta (ANTARA News) - Perolehan suara pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengungguli pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) di Tempat Pemungutan Suara 006 Cikeas, Bogor, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggunakan hak pilih.

Pada penghitungan yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu siang, Prabowo-Hatta memperoleh 294 suara sementara Jokowi-JK meraih 47 Suara.

"Enggak ada suara rusak, enggak ada yang kosong," kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 006 Cikeas Ahmad Taufik usai penghitungan suara.

Pemilih yang menggunakan hak pilih di TPS itu 341 orang, sekitar 90 persen dari total pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap yang tercatat 377 orang.

TPS 006 Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, juga menjadi tempat Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto dan mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo menggunakan hak pilih.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan hak pilih di TPS itu bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, serta anaknya putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014