Manchester (ANTARA News) -  Pembuktian segera datang seiring perjalanan waktu bagi seluruh personel Manchester United, kata pelatih skuat Setan Merah Louis Van Gaal jelang laga Liga Inggris (Premier League) musim kompetisi 2014/2015.

Ujian perdananya, Manchester United akan menghadai Swansea City, kata Van Gaal dalam jumpa pers jelang laga melawan Liverpool pada final International Champions Cup (ICC) 2014 yang digelar di Stadion Sun Life, Miami, pada Selasa pagi WIB.

"Saya akan membuat keputusan setelah menjalani tur ini karena itu saya memberi keleluasaan kepada seluruh pemain untuk tampil, dan saya sudah tahu sebelum tur ini digelar," kata Van Gaal sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

"Mengambil keputusan nilainya relatif penting dalam sepak bola. Anda senantiasa harus memberi kesempatan kepada pemain untuk (meninggalkan) klub manakala mereka memang tidak tampil bagus. Anda harus mengatakannya sesegera mungkin karena menunggu sampai 31 Agustus sudah kelewat terlambat," katanya.

Setelah melakoni laga final ICC 2014 ini, skuat Manchester United akan kembali ke kandang dan bergabung bersama dengan sejumlah pemain yang tidak diboyong dalam tur ke Amerika Serikat ini, yakni Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini.  

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014