Jakarta (ANTARA News) - Chelsea kalah dipertandingan pertama pra musim mereka dengan skor 3-0 oleh Werder Bremen di Jerman.

Bintang Belgia Thibault Courtois membuat penampilan pertamanya dengan seragam Chelsea pada pertandingan tersebut. Namun ia tidak bisa berbuat banyak karena Bremen memimpin dua gol hingga babak pertama usai.

Bintang Belanda Eljero Elia membuka skor dari titik penalti pada menit ke18 setelah kapten The Blues John Terry dihukum karena memegang bola.

Sundulan Ludovic Obraniak yang kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum istirahat merupakan hukuman bagi para pemain belakang Chelsea.

Pada babak kedua legenda Chelsea Didier Drogba masuk ke lapangan menggantikan Diego Costa Chelsea. Namun, Chelsea kembali membuat kesalahan kecil sehingga Werder memperpanjang keunggulan mereka dengan penalti kedua.

Nathan Ake melakukakan pelanggaran sehingga Felix Kroos (saudara Toni Kroos) mencetak gol dari jarak 12 meter.

Chelsea masih memiliki dua pertandingan yang tersisa dari pra-musim mereka, yaitu pertandingan melawan Ferencvaros dan Real Sociedad sebelum Liga Premier mereka di Burnley.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014